Belajar SEO - Kata Kunci yang di optimalkan
Kata kunci adalah istilah yang digunakan untuk mencocokan dengan permintaan yang dimasukan seseorang ke mesin pencari untuk menemukan informasi spesifik. Kebanyakan orang memasukan frasa pencarian yang terdiri dari dua hingga lima kata . Frasa tersebut dapat di sebut frasa pencarian , frasa kata kunci , frasa kueri , atau hanya kata kunci . Frasa kata kunci yang baik adalah spesifik dan deskriptif
Konsep berikut yang terkait dengan kata kunci membantu mengoptimalkan kata kunci di halaman web
Frekuensi kata kunci
Ini dihitung sebagai seberapa sering suatu kata kunci muncul di judul situs web atau deskripsi . Anda tidak ingin dengan frekuensi namun karena pada beberapa mesin jika anda mengulangi kata kunci terlalu sering , anda akan dikenakan sanksi karena "spam" atau isian kata kunci . Secara umum , ulangi kata kunci dalam dokumen sebanyak yang anda bisa lolos , dan hingga 3 - 7 kali dalam daftar metatag Anda
Bobot Kata Kunci
Ini merujuk pada jumlah kata kunci yang merujuk di halaman web anda dibandingkan dengan jumlah kata total yang muncul pada halaman yang sama . Beberapa mesin pencari mempertimbangkan hal ini sambil menentukan peringkat situs web anda untuk pencarian kata kunci tertentu
Salah satu teknik yang sering bekerja dengan baik adalah membuat beberapa halaman yang lebih kecil , umumnya hanya sepanjang 1 paragraf yang menekankan kata kunci tertentu . Dengan menjaga agar jumlah keseluruhan kata menjadi minimum , anda dapat meningkatkan " bobot katra kunci yang anda tekankan .
Kedekatan Kata Kunci
Itu mengacu pada penempatan kata kunci pada halaman web dalam kaitannya dengan satu sama lain atau dalam beberapa kasus dalam kaitannya dengan kata - kata lain dengan makna yang sama sebagai kata kunci yang diperlukan . Untuk mesin pencari yang menilai kecocokan kata kunci , frasa pinjaman rumah yang terhubung akan mengungguli kutipan yang menyebutkan pinjaman hipotek rumah dengan asumsi bahwa anda hanya mencari frasa " Pinjaman rumah " .
Tempat terbaik untuk menaruh Kata Kunci
Tempat terbaik untuk menaruh kata kunci , Berikut adalah daftar tempat dimana anda harus mencoba menggunakan kata kunci utama anda :
- Keyword in the <tittle> tag (s)
- Keyword in the <meta name ="description">
- Keyword in the <Meta name = "Keyword">
- Keyword in <h1> or other headline tags
- Keyword in the < a href "http://yourcompany.com">keywordds</a> link tags
- Keyword in the body copy
- Keyword in alt tags
- Keyword in <!- insert coments here > comment tags
- Keyword in the url or website address
Menemukan kata kunci
Ada banyak cara yang berbeda untuk menemukan kata kunci untuk situs web anda . Beberapa gagasan kata kunci yang bagus adalah :
- Kata - kata potensial , orang akan gunakan untuk menemukan produk atau layanan anda
- Masalah yang mungkin di pecahkan oleh pengguna pelanggan anda dengan prodyuk atau layanan anda
- Tag kata kunci di situs web pesaing , salinan yang terlihat di situ web pesaing
- Saran pencarian terkait di mesin pencari teratas
- Menggunakan alat online seperti Google Keyword Tools
- Dengan menganalisa situs web anda dengan hati hati dan menemukan kata kunci yang tepat , tugas ini dapat dilakukan oleh copywriter ahli SEO
- perhatikan untuk membiasakan diri dengan kata kunci anda - terutama untuk apa yang google anggap cocok dengan kata itu , ketika mengoptimalkan halaman dari waktu ke waktu
- Anda dapat melakukan braindstorming untuk mengidentifikasi katakunci yang tepat untuk situs anda
Apa itu Word Stemming
Googgle menggunakan fitur yang disebut Word Stemming yang memungkinkan semua bentuk kata tunggal , jamak , bentuk kata kerja dan kata yang sama untuk dikembalikan untuk permintaan pencarian yang diberikan
Jadi jika seseorang mengetik " Denah rumah " maka tidak hanya halaman yang di optimalkan untuk frasa itu , tetapi halaman yang berisi semua variasi frasa itu , tetapi halaman yang berisi semua variasi frasa itu di kembalikan . Misalnya denah rumah , perencanaan rumah , perencana rumah .
Semoga anda memiliki pemahaman tentang kata kunci dan anda juga tahu bagaimana mengidentifikasi mereka dan dimana menggunakannnya . Bab Selanjutnya menjelaskan cara mengoptimalkan mete tag dengan hasil yang lebih baik .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar